cara menjebol/menerobos, bongkar dan menembus password wifi

Posted by Rifal on

cara scan password wifi | cara menjebol password wifi | cara menjebol sandi wifi menggunakan Dumper/JumpStart - Nah, kemudian postingan kali ini yang akan saya terbitkan tetap berkaitan erat dengan keamanan wifi yaitu untuk mendapatkan akses internet dari suatu wifi. Tujuan saya mempublikasikan cara menjebol wifi orang adalah hanya untuk EDUKASI semata dan bukan untuk tujuan kejahatan sehingga anda harus bijak dalam menggunakan trik ini. Saran saya gunakan trik ini jika sudah terpepet yaitu tidak punya jaringan internet lagi atau sangat darurat membutuhkan pertolongan internet wifi. Dibeberapa artikel sebelumnya, telah saya bahas mengenai tema yang sama namun dengan metode yang berbeda. Silahkan anda cari saja dan pelajari.

Mengenai Jebol/menjebol password wifi | cara membongkar password wifi, tidak semua trik yang kembali saya bagikan in dapat work 100%. Hal ini dikarenakan oleh setiap jenis wifi mempunyai tingkat keamanan yang berbeda sehingga semakin susah untuk ditembus. Diperlukan keahlian yang sangat khusus untuk dapat bongkar wifi setiap jenis keamanan tersebut. Saya pun sudah mengakui kepada anda bahwa ada beberapa trik yang mungin tidak berfungsi di suatu jenis wpa wifinya, namun berfungsi pada wpa jenis lain. Untuk itu, carilah referensi yang lain. Tapi silahkan coba dulu trik dan cara menjebolkan wifi, siapa tahu ada trik yang berfungsi terhadap wpa target sobat.

cara menjebol wifi terkunci disini kita membutuhkan beberapa aplikasi seperti Wincap, JumpStart dan Dumper. Jangan lupa, pastikan windows anda sudah menggunakan NetFrameWork 4.5 (Untuk memastikannya, silahkan download saja dengan mencari di internet). Setelah semua bahan telah di download, silahkan install setiap program dan software tersebut di windows sobat. Yang perlu anda ingat! silahkan install terlebih dahulu Jumper sebelum kau membuka Dumpper agar tidak ada error jumper not found in specific path. Error ini yang sering banyak ditemukan oleh orang orang yang ingin mencoba metode ini.

cara membongkar wifi untuk langkah yang pertama adalah membuka Dumper yang telah anda download tadi. Namun pastikan terlebih dahulu kalau status wifi anda sedang aktif. Jika dumper sudah terbuka, pada tab Network >> pilih Network adapters lalu klik tombol scan. Otomatis dumper akan segera meng-scan wifi yang available. Jika sudah, pindah ke tab WPS sehingga agan akan melihat daftar wifi hasil scan. Nah, langkah selanjutnya untuk cara menjebol jaringan wifi adalah dengan memilih All networks lalu mengklik SCAN.

Langkah berikut untuk cara menembus wifi orang adalah dengan menyeleksi jaringan wifi mana yang ingin di tembus lalu klik Start JumpStart sehingga aplikasi jumpstar yang sudah anda install tersebut secara otomatis akan memproses wifi target tersebut. Jika telah selesai dan berhasil, secara otomatis laptop windows anda sudah terkoneksi dengan wifi yang ingin di jebol. Selamat... Kini saatnya anda lanjut ke cara mengetahui password wifi yang sudah didapatkan tersebut melalui artikel cara mengetahui password wifi di laptop. Silahkan anda pelajari.

Akan ada banyak error yang anda akan hadapi jika menggunakan metode ini. Jika terjadi error saat penginstallan, silahkan matikan sejenak antivirus yang terinstall di laptop sobat. Pelajari Cara mematikan Antivirus. Kemudian, silahkan perbaharui atau install dulu NetFrameWork 4.5 di laptop windows sobat. Urutan selanjutnya adalah Install JumpStart di laptop tersebut baru itu yang terakhir adalah Membuka Dumper (Tak perlu di install). Namun jika cara menjebol kata sandi wifi menggunakan Dumper ini masih error, hal itu sudah pasti bahwa jenis keamanan wpa tidak bisa ditembus menggunakan metode ini. Silahkan cari metode lain yang beredar di google.

Sekali lagi, cara membongkar sandi wifi ini hanya ditujukan buat EDUKASI semata. Tidak disarankan untuk tujuan iseng apalagi untuk hal keburukan yang merusak. Segala akibat yang ditimbulkan melalui trik yang saya sebarkan ini sudah bukan tanggung jawab saya lagi. Jika menggunakan metode dari saya, Segala dosa yang muncul pun tanggungan sobat. Sekian cara menjebol wifi orang lain, semoga dapat bermanfaat bagi anda. Sekian...
Previous
« Prev Post

Related Posts

Juni 07, 2018

0 komentar:

Posting Komentar