cara bobol password wifi

Posted by Rifal on

cara bobol password wifi | membobol wifi | bobol password wifi - Postingan ini mungkin merupakan postingan yang sangat ditunggu tunggu anda pagi para WiFiers yang sangat suka mencari cari cara membobol wifi orang atau cara membobol sandi wifi. Pasalnya dengan cara inilah dapat dikatakan anda dapat berinternet sesuka hati tanpa ketahuan pemili atau administrator dari wifi tersebut. Mungkin bagi anda yang sedang mencari cara ngebobol wifi ini karena kesal, yang mungkin disebabkan wifi tersebut terkunci sedangkan anda ngebet banget ingin mengakses internet, apalagi bagi anda para pelajar SMA atau Mahasiswa yang sedang ingin mencari bahan referensi tugas melalui internet sedangkan kuota internet di ponsel hanya 0 MB. kwkwkwkw....

cara membobol jaringan wifi | cara bobol wifi orang ini sebenarnya hanya untuk memberikan pelajaran kepada anda. Saya tidak menanggung atas kerugian yang datang dari dampak bobol wifi orang ini. Trik trik yang saya sebarkan ini juga merupakan trik yang sudah banyak beredar di internet sehingga disini saya hanya kembali berbagi kepada anda. Saya ingatkan kembali kepada anda keberhasilan dari cara bobol sandi wifi ini juga sangat bergantung dari jenis atau tingkat keamanan wifi tersebut. Mungkin untuk wifi yang memiliki tingkat keamanan rendah, mungkin trik trik tersebut masih bisa berfungsi sebagainya. Namun besar kemungkinan tidak untuk wifi yang memiliki tingkat keamanan yang cukup tinggi. Nah, disini saya akan memberikan beberapa cara membobol kata sandi wifi yang saya dapatkan dan saya rangkum dari blog blog lain. Simak penjelasan singkatnya.

1. cara mudah bobol wifi pakai Router Modem
Nah, cara ini merupakan cara membobol password wifi dengan laptop yang artinya anda harus menggunakan laptop untuk dapat melakukan cara ini. Atau silahkan anda coba juga menggunakan ponsel anda. bagaimana cara membobol wifi? Mudah! ikuti langkah langkah yang saya berikan. Hal yang pertama kali anda lakukan adalah masuk ke browser laptop sobat, misalkan saja Google Chrome atau Mozilla Firefox. Saran saya gunakan Chrome saja karena lebih powerfull.

Langkah selanjutnya untuk cara membobol wifi orang lain adalah dengan mengetikkan alamat IP pada address box browser sobat. Alamatnya adalah 192.168.1.1 atau pun 192.168.1.2 lalu enter. Anda akan menemukan halaman login dari alamat ip yang diketikkan tadi. Untuk Username dapat anda isi dengan : admin juga passwordnya adalah : admin . Jika sudah yakin, barulah klik enter atau tombol login. Nah, pada langkah terakhir cara bobol jaringan wifi ini lihat pada bagian Interface setup, anda akan melihat password wifi yang dimiliki oleh orang lain. Selesai.... Nah, anda bisa membaca beragam metode untuk Bobol Wifi di Laptop.

2. cara membobol wifi terkunci via Penetrasi pro apk
Nah, cara membobol wifi dengan mudah atau cara membobol wifi berpassword adalah menggunakan ponsel android sobat. Silahkan anda download aplikasi Penetrasi pro melalui play store sobat kemudian install di ponsel tersebut. Jika sudah terinstall beberapa menit, silahkan aktifkan koneksi wifi di ponsel sobat. selanjutnya sobat dapat masuk langsung ke aplikasi Penetrasi pro tersebut. Secara cepat, aplikasi ini pun dapat membobol password wifi secara cepat hanya dalam hitungan detik. Silahkan gunakan password yang diberikan tadi. Di artikel sebelum sebelumnya, telah saya bahas mengenai Aplikasi Android Bobol Wifi yang dapat anda baca dan ketahui.

3. bobol sandi wifi pakai Aplikasi WireShark
cara bobol wifi di laptop | cara mudah membobol wifi yang ketiga ini menggunakan aplikasi bantuan pihak ke tiga. Aplikasi ini sudah jelas hanya untuk digunakan pada laptop sobat sehingga anda pun harus memiliki laptop yang bersistem operasi windows. Aplikasi ini dinilai oleh banyak orang sebagai aplikasi yang sangat baik digunakan untuk ngebobol wifi atau wifi bobol. Jika anda belum mempunyai aplikasi ini, anda dapat langsung mencarinya di internet karena disana sudah tersedia aplikasi tersebut secara gratis. Anda tinggal mengunduh dan menginstall aplikasi tersebut.

cara bobol kata sandi wifi atau cara untuk membobol wifi menggunakan aplikasi WireShark ini sangatlah mudah. Setelah aplikasi tersebut telah di download dan di install di laptop sobat, silahkan masuk ke aplikasi tersebut pakai CTRL + K (Klik pada capture lalu Option). Silahkan berikan mode ON kepada Ethernet card dan juga Capture Packets In Promiscuous mode karena kedua posisi ini sangatlah penting. Langkah selanjutnya untuk cara membobol password wifi orang lain adalah dengan mengklik tombol Start. Otomatis aplikasi tersebut akan menangkap password dari wifi yang ada. Anda akan melihat beberapa password wifi yang ditemukan. Jika sudah dapat, silahkan klik tombol Stop dan nikmati wifinya. Pada postingan yang lalu lalu, saya telah memberikan mengenai Aplikasi Bobol WiFi di Laptop, silahkan anda pelajari.

4. cara ampuh bobol wifi via Wifi.ID
cara bobol/Ngebobol/membobol wifi yang terkunci atau cara ngebobol wifi orang yang ke empat ini mungkin cukup terasa asing bagi kita. Ya, karena ini merupakan trik yang baru ditemukan. cara membobolkan wifi atau bobol jaringan wifi ini adalah cara yang menggunakan ponsel android sobat. Mungkin saja trik bobol kata sandi wifi ini juga bisa anda gunakan melalui pc, komputer atau laptop sobat. Silahkan dicoba dulu. Namun saya tidak mengetahui apakah trik ini masih berhasi atau sudah tidak. Coba anda pastikan terlebih dahulu kalau trik ini masih work.

Langkah pertama cara membobol wifi yang dikunci/dipassword menggunakan Wifi ID ini adalah dengan login menggunakan data login wifi id sobat dan sudah terkoneksi dengan internet. Langkah cara membobol hotspot selanjutnya adalah dengan masuk ke bagian Modify Network Configuration. Ganti saja alamat ip yang tadinya 192.168.1.1 menjadi alamat ip 192.168.1.2 dan berikan akses koneksi. Selanjutnya anda masuk ke alamat IP 192.168.1.254 melalui browser sobat lalu enter. Anda akan dimintai untuk login terlebih dahulu. Data loginnya sedikit berbeda dengan data login pada cara sebelumnya.

Adapun data login untuk bobol wifi terbaru adalah Username dan Passwordnya bisa anda isi dengan ADMIN atau juga kata USER lalu enter, maka anda akan berhasil login dan masuk kesebuah halaman. Langkah selanjutnya cara membobol wifi gratis adalah dengan masuk ke bagian Pengaturan >> WiFi, silahkan anda cari saja username dan password yang telah didapatkan. Nah silahkan anda pakai saja data data yang telah ditemukan tersebut dan nikmati layanan wifinya. Pada postingan sebelumnya, telah saya bahas mengenai Cara Mengetahui password Wifi, silahkan anda baca dan pelajari saja.

Nah, cukup sampai disini dulu pembahasan saya mengenai cara pembobolan wifi | cara membobol sinyal wifi | cara bobol wifi berpassword, semoga dengan artikel yang singkat ini dapat bermanfaat bagi anda. Perlu saya ingatkan bahwa tidak semua wifi bisa dipakai menggunakan cara membobol pin wifi yang saya berikan ini. Hal ini disebabkan oleh setiap wifi memiliki tingkat keamanan yang berbeda. Untuk itu, silahkan cari cara lain jika cara ini tidak berfungsi sama sekali bagi anda. Dan saya tekankan bahwa artikel ini hanya bertujuan untuk edukasi semata. Segala dosa dan dampak yang ditimbulkan, saya tidak bertanggung jawab. Sekian dan semoga sukses...
Previous
« Prev Post

Related Posts

Juni 04, 2018

0 komentar:

Posting Komentar