Cara Bobol Password WiFi dengan/Lewat laptop atau di PC

Posted by Rifal on

cara menjebol wifi dengan laptop - Seperti yang saya katakan kepada anda di artikel artikel sebelumnya, bahwasanya ada banyak sekali metode yang digunakan oleh orang orang untuk membobol wifi dengan laptop. Mengapa demikian? karena setiap jenis wifi memiliki tingkat keamanan yang berbeda beda sehingga membutuhkan cara atau metode yang berbeda beda pula. Rata rata trik bobol wifi dengan laptop yang dibagikan di internet adalah terhadap wifi yang memiliki tingkat keamanan yang terbilang rendah. Namun untuk tingkat keamanan yang tinggi, sangat sulit untuk dapat menjebolnya. Hanya orang orang yang memiliki pengalaman saja yang dapat menguasainya.

cara membobol wifi di laptop/menggunakan laptop kali ini yang saya berikan adalah metode metode singkatnya saja. Dini saya akan memberikan anda sedikit ulasannya saja yang saya ketahui dan bersumber dari internet dan sudah dibahas pada blog blog tetangga. Saya hanya kembali membagikannya saja. Anda dapat menggunakan salah satu metode yang saya berikan ini. Namun saya tidak menjamin bahwa metode yang saya berikan ini manjur atau work pada wifi target anda karena sekali lagi mungkin saja tingkat keamanan wifi target yang cukup kuat. Kembali saya tegaskan bahwa disini hanya garis garis besarnya saja dikarenakan postingan terkaitnya telah saya publikasikan juga. Saya akan memberikan alamat teks kepada metode yang saya sebutkan.

1. CMD (Command Prompt)
cara bobol password wifi dengan laptop yang pertama adalah menggunakan Command Prompt atau yang biasa anda sebut dengan CMD. Jika anda belum mengetahui apa itu cmd, ada baiknya saya menyarankan kepada anda untuk membaca artikel mengenai CMD dimana berisi mengenai pengertian hingga fungsi dari CMD. Nah, cara membobol wifi lewat pc menggunakan CMD ini pun telah saya bahas dengan sangat rinci melalui artikel Bobol Wifi via CMD. Di artikel tersebut telah saya bahas secara ringkat dan terperinci mengenai teknik tersebut. Anda tinggal mempelajari dan mempraktekannya secara rinci saja.

2. JumpStart dan Dumper
cara membobol password wifi di laptop yang kedua adalah menggunakan duo aplikasi maut yaitu JumpStart dan Dumper. Software ini sangatlah powerfull untuk melaksanakan hal hal semacam cara membobol wifi dengan pc. Tak heran, banyak sekali orang orang baik di Indonesia hingga seluruh dunia yang berbondong bondong untuk mencoba bagaimana cara membobol wifi di pc via kedua aplikasi tersebut. Banyak orang yang telah membuktikan suskes terhadap metode duo aplikasi ini. Jika anda tertarik untuk menggunakan metode ini, silahkan baca pada artikel cara bobol wifi menggunakan laptop dengan Jumpstart dan Dumper. Disana pun telah saya bahas langkah langkah yang dipakai buat mendapatkan password wifi target.
3. Kali Linux
Jika sebelumnya, kedua cara bobol wifi pake laptop atau cara membobol wifi di pc menggunakan sistem operasi Windows, maka di cara yang ketiga sekaligus yang terakhir ini anda harus terjun ke sistem operasi Linux karena Kali Linux ini adalah milikinya sistem operas Linux. Dengan menggunakan metode yang satu ini, anda lebih bebas berkespresi terhadap sistem keamanan dari wifi ini juga. Tentunya untuk dapat menguasai penggunaan kali linux ini tidak mudah. Banyak sekali dasar perintah yang harus anda kuasai. Banyak sekali Rule atau aturan main yang harus anda penuhi. Tidak semudah klik sana dan klik sini pada windows. Untuk metode cara bobol wifi dari laptop yang ketiga ini tidak dapat saya publikasikan langkah langkahnya disini karena saat ini saya masih pakai sistem operasi Windows.

Kembali saya ingatkan kepada anda bahwa cara membobol wifi menggunakan pc yang saya bagikan ini mungkin tidak berfungsi pada wifi yang sementara anda targeti karena memiliki tingkat keamanan yang tidak dapat ditembus oleh metode ini. cara membobol wifi dengan komputer yang paling saya akui kekuatannya adalah dengan menggunakan Kali Linux pada sistem operasi linux. Hampir semua pakar IT juga menggunakan kali linux untuk masalah keamanan jaringan dan sebagainya. Nah, untuk itu sampai disini dulu pembahasan saya mengenai cara membobol wifi dari laptop atau cara membobol password wifi lewat pc. Semoga dengan artikel ini dapat membantu anda untuk mendapatkan kata sandi dari wifi yang ditargetkan. Sekian...
Previous
« Prev Post

Related Posts

Juni 07, 2018

0 komentar:

Posting Komentar