Cara Mengubah SMADAV Free (Gratis) menjadi SMADAV PRO (Premium) secara Gratis

Posted by Rifal on

Cara Mengubah SMADAV Free (Gratis) menjadi SMADAV PRO (Premium) secara Gratis - SMADAV adalah aplikasi atau software yang digunakan oleh orang orang untuk mendeteksi virus komputer dan menghapusnya jika diinginkan. Untuk mendapatkan aplikasi antivirus smadav ini, anda hanya perlu mendownloadnya secara gratis melalui website resmi mereka. Namun secara umum, aplikasi smadav ini telah terinstall pada komputer atau laptop anda sejak perangkat tersebut dibeli, baik itu komputer windows NT, Vista, Windows 7, Windows 8/8.1 dan Windows 10.

Sejujurnya, ada perbedaan yang hanya sedikit terdapat pada kedua versi smadav ini. Yang gratis, maupun premium tidak terlalu jauh kemampuan untuk mendeteksi dan menghapus virus. Hanya saja, terdapat beberapa fitur yang tidak bisa digunakan oleh smadav free dibandingkan smadav pro. Misalkan saja pada smadav pro kita bisa melakukan update otomatis online, Setting Anti-Ransomware, Setting Proteksi (RTP), Mendapatkan fitur baru pada versi kedepannya, bisa digunakan pada kepentingan profit atau komersial dan mendapatkan Tools dan fitur tambahan. Sedangkan pada smadav jenis free hanya tersedia Auto-Scan USB Flashdisk dan Scanner PC/Komputer dimana pada versi pro pun tersedia.

Nah, bagaimana untuk dapat menggunakan smadav free menjadi pro tanpa harus membayar (gratis)? Sebelumnya, cara ini hanya untuk berbagi pengetahuan saja dan bukan untuk tidakan merugikan. Adapun cara yang aman dilakukan adalah dengan membeli kode registrasi smadav pro dengan harga yang sangat murah yaitu Rp.30000 saja. Namun karena ini adalah trik gratis, maka simpan saja uang anda tersebut untuk jajan pisang goreng. Ada pun caranya adalah dengan mencari Serial Number Smadav Pro di google. Dan dibawah ini, saya menyediakan serial numbernya kepada anda yang didapatkan dari hasil perburuan di google.
Diatas merupakan screenshot dari beberapa serial number agar smadav versi free anda menjadi gratis. Adapun cara penggunaaan dari serial number tersebut adalah pertama tama anda harus membuka dulu aplikasi antivirus smadav kemudian buka pada menu Settings. Lihat pada bagian kanan atas di kotak  Registrasi Smadav Pro. Karena anda adalah pengguna pribadi, maka gunakan saja serial pada tipe PERSONAL. Pada kolom Nama, isi dengan Nama serial, sedangkan pada kolom Key, isi dengan serial number sesuai dengan gambar. Jika dipastikan sudah benar, maka klik tombol Register. Jika benar, maka anda akan mendapatkan pemberitahuan berupa ucapan terimakasih seperti pada gambar dibawah ini.
Gambar tersebut memberitahukan bahwa anda kini telah beralih ke SMADAV Pro, dan silahkan anda buka fitur fitur yang dulunya terkunci pada smadav free. Sudah bisa bukan untuk mengaksesnya? Untuk mencobanya, anda pun kini bisa meminimize atau maximize ukuran layar dari aplikasi antivirus smadav tersebut! Jika sudah bisa, maka berarti anda telah menggunakan smadav versi pro dengan menggunakan serial number dari orang lain.

Sekali lagi, trik yang saya berikan ini adalah trik yang saya ambil dari orang orang (Blogger tetangga) yang menyebarkan serial Numbernya. Dan jangan dikomersilkan! Untuk itu, sekian pembahasan saya mengenai Free Serial Key, Serial Number ataupun Kode aktivasi smadav pro untuk mengubah smadav Free menjadi smadav pro secara gratis dan cepat. Semoga pembahasan ini dapat bermanfaat bagi anda. Sekian...
Previous
« Prev Post

Related Posts

Januari 30, 2018

3 komentar:

irwan setiawan mengatakan...

Minta keynya doank

Unknown mengatakan...

laptop saya gak bisa bro... notifnya katanya dulu aku make smadav bajakan,,

Mr Dunggio mengatakan...

@Unknown : download dan install kembali smadav dari situs resminya.

Posting Komentar