Cara Download, Install dan Memainkan Game Mobile Legends di Komputer dan Laptop

Posted by Rifal on

Cara Download, Install dan Memainkan Game Mobile Legends di Komputer dan Laptop - Pada dasarnya, apapun bisa kita lakukan menggunakan komputer atau windows, hanya saja terbatas oleh ketidak tahuan kita terhadap fungsi fungsi yang tersembunyi pada komputer atau Windows. Maka dari itu, anda harus memperdalam lagi mengenal fungsi fungsi dan kemampuan apa saja yang bisa komputer dan laptop anda capai.

Seperti pada kasus ini dimana permainan yang umumnya hanya dapat dimainkan pada perangkat android smartphone, sekarang dengan melakukan trik ini dapat kita mainkan di perangkat komputer atau laptop windows kita. Adapun game yang saya maksud disini adalah Mobile Legends yang aplikasinya berekstensi file apk yang hanya bisa dibuka pada android. Siapa sih yang tidak kenal dengan game yang satu ini? Tua, muda, anak anak, dewasa, tanpa mengenal jenis, mereka tergila gila sama permainan yang dikeluarkan oleh Moonton ini. Dan disini saya hanya memberikan tutorial cara memasang permainan Mobile Legends ini pada Pc (Mobile Legends fo PC).
Yang anda persiapkan adalah aplikasi yang bernama Koplayer. Koplayer ini adalah salah satu software emulator yang membantu anda untuk dapat menjalankan file baik itu game maupun aplikasi android yang berkestensi .APK. Koplayer ini sangat mudah untuk digunakan karena penggunaannya tidak seribet sama Bluestack. Silahkan anda download dulu aplikasi koplayer dan install di laptop atau komputer anda. Saya telah menyediakan aplikasinya yang siap anda download pada postingan Download Koplayer yang telah di publish di postingan tersebut. Namun disini saya memberi saran kepada anda untuk dapat menggunakan aplikasi emulator yang bernama bluestack karena fitur yang lengkap, tampilan yang sangat keren dan didukung dengan kemampuan yang memukau! Silahkan baca mengenai Cara Install Bluestacks.

Jika telah anda install dan koplayer siap dijalankan, maka anda buka Play Store pada koplayer tersebut. Namun anda harus menghubungkan terlebih dahulu komputer atau laptop sobat pada internet, saran saya gunakan jaringan wifi saja agar tidak boros kuota. Di Play Store sana anda cari game Mobile Legends tersebut kemudian anda unduh di koplayer tersebut. Proses unduh dan install tersebut sama dengan melakukannya pada smartphone android anda.

Atau anda bisa mendownload aplikasi mobile legends langsung melalui browser sobat. Saya telah mempublikasikan Cara Download di Play Store pada Komputer/Laptop yang dapat anda pelajari dan sebagai referensi bagi anda. Semua proses yang ada pada mobile legends tersebut, lakukan seperti pada proses saat anda melakukannya di android, tidak ada bedanya. Dan saya katakan kepada anda bahwa trik how to play mobile legends on Pc ini dapat berfungsi pada komputer atau laptop windows 7, windows 8/8.1 ataupun windows 10 yang anda miliki. Jadi cukup sampai disini dulu pembahasan saya mengenai trik bermain mobile legends di laptop, semoga dapat bermanfaat bagi anda. Sekian...
Previous
« Prev Post

Related Posts

Januari 30, 2018

2 komentar:

Diandians48 mengatakan...

apakah aman untuk windows ? takutnya nanti kena virus juga setelah instal game ini

Mr Dunggio mengatakan...

@Diandians48 : Selama ini aman mas. Tidak ada virus atau kejahatan apapun menggunakan trik ini.

Posting Komentar