Cara Internet Gratis Menggunakan Simpel Server Indosat di PC/Laptop Windows

Posted by Rifal on

Cara Menggunakan Simpel Server Indosat Buat Intenet Gratis - Banyak orang orang yang mencari cari bagaimana cara mengakses internet secara gratis. Juga banyak web dan blog yang menyediakan berbagai cara dan berbagai trik yang dapat anda praktekan. Beberapanya adalah masih work alias masih dapat digunakan triknya hingga sampai saat ini dan lainnya sudah tidak dapat digunakan lagi. Dan semoga saja trik yang saya bagikan ini masih work untuk di praktekan.

Simpel Server Indosat ini dapat anda gunakan di sembarang laptop atau komputer dengan berbagai jenis windows. Dapat anda praktekan pada Windows 7, Windows 8/8.1, Windows 10 ataupun Windows XP. Tentunya anda harus membutuhkan modem untuk dapat melakukan trik ini. Jika anda sudah memiliki modem, silahkan anda ikuti langkah langkah yang akan saya berikan khusus kepada anda.

Trik ini dapat anda lakukan bukan hanya pada operator Indosat saja seperti yang ada pada nama aplikasinya, namun menurut berbagai info, trik ini juga dapat anda gunakan pada kartu operator selain Indosat. misalkan saja Axis, 3 bahkan pada operator telkomsel. Saya infokan kepada anda bahwasanya Simpel Server Indosat ini aplikasinya sangat mudah digunakan, bahkan anda tidak perlu lagi menggunakan akun ssh dan juga vpn karena menurut info lagi bahwa aplikasi ini hanya memanfaatkan bug/celah.



Langkah yang pertama adalah anda mendownload dulu aplikasi Simpel Server Indosat. Di blog ini tidak menyediakan aplikasinya sehingga anda mau tidak mau harus mencarinya di website atau blog lain. Juga anda harus mempunyai config bug indosat terbaru yang dapat anda temukan bertebaran di internet dengan sangat banyak, bisa juga anda dapatkan di grup grup facebook.

Langkah selanjutnya adalah anda harus menghubungkan modem dengan laptop anda, Kemudian setting apn modem dengan internet lalu diam number dengan *99# dan klik ok. Setelahnya, silahkan anda buka aplikasi Simpel Server.exe tadi yang telah di download (extrack dulu) di laptop milik anda dengan mengklik secara cepat sebanyak dua kali. Silahkan anda atur pada browser mozilla dengan menyesuaikan port kartu indosat yaitu dengan membuka Mozilla lalu klik toos - Tab Advance - Network - Settings dan silahkan masukan proxy 127.0.0.1 dan portnya adalah 8888 lalu klik ok.

Langkah berikutnya adalah anda mengatur percepatan download IDM agar download yang anda lakukan menjadi sangat cepat. Silahkan anda atur denga full speed yaitu dengan cara membuka IDM - Tab Proxy/Sock - centang Use Proxy. anda harus memasukan proxy address yaitu 127.0.0.1 dan portnya adalah 8888. Anda juga harus mencentang pilihan http, https dan ftp. Maka silahkan anda coba mendownload, maka kecepatannya sangat wyarbiazzaah...

Sekian pembahasan saya mengenai cara penggunaan Simpel Server Indosat untuk sambungan internet gratis, semoga bermanfaat bagi anda. Kita akan berjumpa lagi dalam postingan yang lain dan tentunya masih dalam tema komputer. Silahkan bertanya di komentar jika belum paham. sekiann...
Previous
« Prev Post

Related Posts

Oktober 07, 2017

0 komentar:

Posting Komentar