Cara mengetahui password Wifi yang belum pernah terkoneksi

Posted by Rifal on

Cara mengetahui password Wifi yang belum pernah terkoneksi - Ada banyak sekali cara yang ditemukan dan diciptakan oleh orang orang untuk mengetahui suatu password dari wifi milik orang lain. Di blog ini, saya telah memberikan beberapa artikel mengenai Metode mengetahui password wifi, yaitu beragam cara yang dilakukan oleh orang orang untuk mengetahui password dari suatu wifi. Dimulai dengan menggunakan perangkat smartphone android (root dan belum di root) hingga menggunakan perangkat laptop, pc atau pun komputer. Di artikel tersebut telah saya bahas secara mendalam.

Pada pembahasan kali ini, saya akan mencoba memberikan ulasan mengenai cara mengetahui password wifi pada wifi yang belum konek dengan wifi kita. Disini saya hanya akan memberikan cara caranya saja, bukan langkah langkah secara step by step. Apalagi perangkat yang anda pakai tidak mendukung sama sekali terhadap metode metode yang ada. Jadi anda jangan bermimpi untuk mendapatkan password wifi orang yang belum tersambung dengan perangkat kita. Maksud saya disini adalah persiapkan perangkat yang memadai dan mumpuni untuk melakukan beberapa cara yang saya berikan dibawah ini. Untuk itu, silahkan simak beberapa metode yang dilakukan oleh orang orang untuk mengetahui password wifi yang belum pernah konek di laptop kita.

1. Social 'Attact'
Social attact maksud saya disini adalah dengan memanfaatkan penciptaan manusia sebagai makhluk sosial. Benar, anda cukup bergaul saja dengan orang orang pemilik wifi tersebut dengan baik sehingga mereka akan menawari anda dengan sendirinya untuk menggunakan sesuka hati wifi miliknya tersebut. Apalagi hanya wifi tetangga yang bersifat ramah. Pasti anda akan diberikan passwordnya. Atau anda bisa menanyakan langsung kepada pemilik wifi tersebut. Cara ini terbukti lebih manjur daripada cara cara lain yang dibagikan oleh blog blog lain.

2. Aplikasi
Banyak aplikasi yang mendukung anda untuk dapat mengetahui password dari wifi target baik itu di perangkat android maupun di laptop, pc atau komputer. Beberapa aplikasi dapat berfungsi dengan baik (istilahnya work) namun hanya kepada suatu jenis wifi saja, tidak semuanya. Hal ini dikarenakan oleh setiap jenis wifi memiliki tingkat keamanan yang berbeda sehingga aplikasi untuk menembusnya pun berbeda beda. Rata rata aplikasi hanya dapat menembus dan mendapatkan password pada tingkat keamanan yang lemah dan kecil, tidak pada tingkat keamanan yang tinggi. Baca aplikasi yang digunakan untuk bobol wifi pada artikel aplikasi bobol wifi.

3. Linux OS
Linux Operating System atau sistem operasi linux adalah sistem operasi yang open source alias gratis. System operasi banyak dikembangkan oleh banyak komunitas sehingga melahirkan sub-OS baru dan bervarian. DOS pada linux yang sangat powerfull adalah Kali Linux dimana pakar pakar keamanan jaringan dan IT menggunakan kali linux ini sebagai uji coba atau fungsi lainnya yang berhubungan mengenai keamanan system. Nah, bagi para h*acker, kali linux juga dapat digunakan untuk mencari tahu password wifi yang belum terkoneksi dengan perangkat mereka. Anda harus mempelajari mengenai perintah perintah dasar dari linux dulu agar dapat menguasai penggunaan dari sistem operasi ini. Dengan menggunakan linux, hampir semua sistem keamanan dapat ditembus, salah satunya wifi.

Seperti yang saya katakan diatas bahwa artikel cara mengetahui password wifi yang belum terkoneksi ini bukan merupaka langkah langkah detailnya. Namun yang saya berikan ini adalah metode atau cara cara yang biasa dilakukan oleh banyak orang untuk mendapatkan passwordnya sehingga dapat dikatakan bahwa cara ini adalah cara secara garis besar. Jadi cukup sampai disini dulu pembahasan saya mengenai cara dan metode mengetahui password wifi yang belum pernah terkonek, semoga dapat bermanfaat bagi anda. Sekian...
Previous
« Prev Post

Related Posts

Juni 07, 2018

0 komentar:

Posting Komentar