Cara mengetahui password Wifi Rumah dan Tetangga

Posted by Rifal on

Cara mengetahui password Wifi Rumah dan Tetangga - Kadang lucu kalau membaca judul artikel yang saya tulis ini. Mengetahui password wifi Rumah ya? hmm... kedengarannya seru ah. Ok, saya akan mencoba memberikan solusi kepada anda mengenai permasalahan ini. Tapi sebelumnya, saya masih bertanya mengenai alasan anda mengetahui password WiFi tetangga. Apalagi ingin mengetahui password wifi rumah? Kan aneh. Namun untuk menjawab kegelisahan anda, saya akan mencoba memberikan solusi terbaik yang bisa saya berikan kepada anda. Walaupun jujur, saya membawakan artikel ini dengan sedikit bercanda. Ok, silahkan simak baik baik dulu ya...

Pertama kali kita akan membahas cara mengetahui password WiFi Rumah. Ini keyword yang cukup nyeleneh yang saya tulis. kwkwkwk... tapi ga apa, hitung hitung untuk mengejar target keywordnya. Untuk apa anda ingin mengetahui password dari Rumah sendiri? kan Wifi, wifi milik sendiri. Otomatis kendali wifi ada pada kita dong, bukan sama orang lain. Kecuali wifi agan dijaihili sama orang lain. Tinggal panggi bac*k aja. kwkwkwk.... Tapi serius lagi, kan password wifi milik kita sendiri. Password wifi kita yang atur sendiri, jadi bagaimana mungkin kita tidak tidak mengetahui password wifi rumah kita sendiri. Atau kalau bukan anda yang pegang kan tinggal tanya sama Mama, Papa, Paman, kakak, adik atau Tante kalian yang megang wifi tersebut. Urusan beres. Kecuali jika tujuan kita untuk mengetahui password wifi dari Rumah orang lain, bukan rumah kita sendiri. Sehingga otomatis pembahasan kita akan berlanjut ke cara mengetahui password wifi milik tetangga.

Cara mengetahui password Wifi Tetangga pun akan saya bahas secara santai ya... Begini, kita ini hidup di Indonesia dimana rasa saling gotong royong masih ada. Jiwa sosial manusianya masih cukup kental. Begitu pun untuk jiwa saling berbagi. Nah kaitannya dengan cara mengetahui password wifi punya tetangga pun sangatlah erat. Kita manfaatkan saja jiwa sosial tersebut untuk mengetahui password wifinya. Caranya gini, anda tinggal bawa perangkat laptop atau smartphone anda untuk minta disuruh hubungkan dengan wifi mereka. Dijamin dikasih itu mah... Kecuali jika tetangga anda pelit, otomatis anda harus menggunakan cara cara yang lebih ekstrem untuk mengetahui password wifinya misalkan saja dengan mengh*ck atau membobol password wifinya. Kalau keamanannya tinggi, ya tinggal kita ancam saja pemiliknya. kwkwkwkw... Bercanda ding.

Jika tetangga anda punya anak yang sebaya, atau anak yang dibawah umur kita, ya bisa kita tanyakan langsung sama anaknya itu. Kalau ga ada, ya pasang muka tebal. Minta sama pemilinya yang masih tante tante itu passwornya. kwkwkw.... itu pun kalau agan berani. Namun jika tetangga agan itu orangnya baik, pasti tanpa kita minta pun mereka akan memberi tahukan password wifi miliknya kepada anda. Percaya deh... Namun ya itu, anda harus mengakrabkan diri dengan tetangga si empunya wifi tersebut agar password wifinya diberikan kepada anda.

Bercanda semua bukan cara cara yang saya bagikan kepada anda? Ga usah terlalu stress kalau untuk mengetahui password rumah atau tetangga. Emang bisa apa kalau hanya mengandalkan ponsel atau laptop yang berspesifikasi pas passan dan agan agan yang masih ga paham dengan teknologi? Belajar dulu melalui kemanan jaringan dan networking. Baru itu bisa agan menguasai hal hal yang beginian. Di artikel artikel sebelumnya saya telah publikasikan beragam metode untuk mengetahui password wifi. Silahkan anda baca artikel tersebut melalui link teks itu, siapa tahu membantu. Nah, saya rasa cukup sampai disini dulu pembahasan saya mengenai Cara mengetahui (bukan membobol) wifi milik tetangga, artikel ini hanya untuk penghilang stress karena passwordnya ga ketemu temu. kwkwkw... sekian dan semoga terhibur.
Previous
« Prev Post

Related Posts

Juni 07, 2018

0 komentar:

Posting Komentar