Cara Mudah Membuat Folder Tanpa Nama/Kosong di Laptop/Komputer

Posted by Rifal on

Cara Mudah Membuat Folder Tanpa Nama/Kosong di Laptop/Komputer - Ingin menjahili orang lain atau pemilik Komputer? Mudah! lakukan trik membuat folder tanpa nama ini dengan mudah! Tujuan lain membuat folder tanpa nama adalah agar orang orang merasa penasaran sama isi folder kosong yang anda buat sehingga mereka membuka folder tersebut. Atau hanya alasan iseng semata karena ga ada kerjaan. Kalau alasan saya dan banyak orang lainnya adalah dengan tujuan iseng iseng saja karena ga ada kerjaan.

Sebenarnya membuat folder atau file tanpa nama adalah hal yang sangat gampang! namun bagi sebagian orang, trik buat folder tanpa nama ini adalah sangat sulit! Ada beberapa metode yang mereka dapatkan di internet, namun tidak berfungsi karena cara yang mereka ikuti tersebut adalah salah atau tidak benar. Sehingga melalui artikel Tips membuat folder tanpa nama ini, akan saya beberkan  cara cara yang lazim untuk anda gunakan dan tentunya cara yang saya bagikan ini adalah terbukti work atau bekerja!

Umumnya, ketika anda membuat sebuah folder, kemudian menghapus namanya lalu menekan enter, yang akan terjadi adalah folder tersebut malah tetap namanya menjadi 'New Folder', bukan menjadi folder tanpa nama seperti yang anda inginkan. Atau dengan metode lain yaitu dengan menekan tombol space (spasi) sebanyak banyaknya lalu enter. Hasilnya pun tetap akan memunculkan folder dengan nama New Folder, bukan folder kosong seperti yang anda harapkan. Nah, bagaimana cara jitu dan work yang dapat kita lakukan untuk menciptkan folder tanpa nama? Jika anda penasaran, maka silahkan ikuti langkah langkah dibawah ini.

Untuk membuat folder tanpa nama di komputer windows adalah dengan membuat folder seperti biasa. Syarat lainnya adalah dengan memastikan bahwa NumPad komputer kalian sudah menyala. Kalau belum, maka silahkan dinyalakan dengan menekan tombol NumLock. Nah, silahkan rename (ganti nama) folder yang baru saja anda buat tadi. Disini kuncinya, saat ingin merename, silahkan tekan dan tahan tombol ALT dan masukan angka 0160 melalui keyboard lalu lepaskan tombol ALT yang ditahan tadi. Dengan menggunakan trik itu, maka otomatis anda dapat melihat foder tanpa nama berhasil anda buat!

Kemudian, bagaimana membuat folder tanpa nama di laptop atau netbook? Kita ketahui bersama bahwa laptop windows kita tidak mempunyai tombol NumPad, apakah bisa melakukan trik ini? sangat bisa! Caranya adalah saat mau merename folder yang baru saja anda buat, silahkan tekan dan tahan tombol FN dan NumLock atau Shift dan NumLock secara bersamaan, lalu tekan angka 0160. gunakan tombol U, I, O, J, K, L sebagai pengganti angka NumPad pada keyboard standar. Selesai dan lihat hasilnya.

Info kepada anda bahwasanya trik menghilangkan nama pada folder ini dapat anda lakukan pada komputer, pc, laptop atau netbook baik itu windows NT, Vista, XP, Windows 7, Windows 8/8.1 dan Windows 10. Sekian pembahasan mengenai trik menghapus nama folder pada komputer, semoga dapat bermanfaat bagi anda. sekian...
Previous
« Prev Post

Related Posts

Januari 30, 2018

0 komentar:

Posting Komentar