Cara Mudah Mengatur/Setting Mouse Macro X7 Untuk Semua Game

Posted by Rifal on

Cara Mengatur Mouse Macro X7 Anda pada semua game - Kita ketahui bahwasanya beberapa mouse untuk dapat melakukan perintah yang kita buat harus membutuhkan pengaturan sendiri. apalagi jika kita menggunakannya untuk bermain sebuah game terus berpindah pada game yang lain dengan mempunyai pengaturan game lainnya. Sehingga anda perlu lagi untuk mengatur mouse tersebut agar support dan dapat kita gunakan untuk bermain game. terlebih lebih pada Mouse jenis Macro X7 yang kita ketahui agak beda dari yang lain.



Mouse Macro X7 Memang digunakan oleh banyak gamer untuk memainkan Game game dengan berbagai tipe sehingga orang mengenal Mouse Macro ini dengan sebutan Mouse Gaming. Mengapa? karena Mouse Macro ini mempunyai keunggulan tersendiri yang membuat mouse ini berada pada tingakatan harga yang cukup tinggi dibandingkan dengan mouse biasa. Salah satu yang membuat mouse ini mahal adalah tingkat presisi dan ketepatan ketika mouse ini digeser atau bergerak dengan sangat cepat. Kesimpulannya adalah pergerakan mouse yang sangat akurat dibandingkan dengan mouse biasa.

Cara Mengatur Mouse Macro X7 Agar dapat dimainkan pada semua game :


  1. Hal yang pertama yang anda lakukan adalah mencololkan mouse ke CPU Komputer anda. Setelahnya, anda akan melihat notifikasi yang akan muncul di layar yang memerintahkan untuk melakukan Instalasi. Untuk itu anda lakukanlah penginstalan mouse tersebut di komputer anda sesuai dengan arahan.
  2. Selanjutnya adalah silahkan anda alkukan custome tombol macro mouse tersebut. caranya mudah yaitu dengan memilih klik pada mouse XL-747H dan kemudian klik next hingga proses instalasi software selesai dilakukan.
  3. Jika anda telah selesai menginstall softwarenya, anda akan melihat program Anti Vibrate Oscar Editor. yang anda lakukan adalah klik Treble Click yang terdapat pada sebelah kiri di layar monitor anda serta pilihlah Macro Manager.
  4. Untuk pengaturan yang lebih lanjutnya, yaitu setelah semua berjalan dengan lancar maka akan muncul tampilan Editor. yang anda lakukan adalah mensetting default dari pada Mouse sudah tersimpan disini. Tugas anda adalah menghapus semua pengaturan yang terdapat di dalamnya dengan menekan tombol Delete di keyboard komputer anda sehingga semua pengaturan bawaan yang ada pada mouse akan terhapus dan menjadi kosong.
  5. Cara selanjutnya yang perlu dilakukan adalah anda memasukan setingan secara manual. Pertama adalah 7: Press Left Button, 8: Delay, 9: Press 3 Key, 10: Delay, 11: Release 1 Key, 12: Delay 48 Milisecond. tujuh hingga dua belas ini ialah input settingan yang berwarna merah, aturlah delaynya denga menggunakan cara Click Plugin. Anda dapat menghapus jika ada settingan yang berlebihan.
  6. Langkah yang ke enam setting Macro X7 adalah anda klik Macro serta Save As kemudian anda ubah nama pengaturan anda sesuai dengan keinginan. simpanlah.
  7. Langkah terakhir adalah anda silahkan keluar dari menu editing tersebut kemudian pindah ke menu utama. Disana anda akan memasuki langkah terakhir yaitu Click Download To Mouse. dengan demikian selesailah pengaturan tersebut.


Dengan menggunakan trik yang saya berikan ini secara otomatis Mouse Macro X7 milik anda dapat dipakai bermain pada semua jenis game tanpa harus perlu ribet ribet lagi mengatur satu satu pada setiap game. dengan demikian, sampai disini dulu pembahasan singkat saya mengenai Tips Mengatur Mouse Macro X7 Untuk Memainkan Seluruh Game, semoga bermanfaat bagi anda. sekian.
Previous
« Prev Post

Related Posts

September 21, 2017

0 komentar:

Posting Komentar